Iklan

Klik Ternak

Polsek Kemayoran Dengan Siskomas Kelurahan Tangkap Maling Hp

lampumerahnews
Minggu, 08 September 2024, 23.05 WIB Last Updated 2024-09-08T16:06:05Z

 


Lampumerahnews.id Jakarta Pusat - Polsek Kemayoran berhasil Menangkap Maling Handphone di Jalan Pors Raya Kelurahan Serdang Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Minggu (8/9/2024).


Pelaku berhasil di tangkap oleh Siskomas Kelurahan Serdang Pimpinan Diki Nizaraya berkolaborasi dengan Humas Polsek Kemayoran yang dipimpin Bripka Ricky Sihite, S.H berserta barang bukti yang diduga hasil dari kejahatan pencurian yang dilakukan di tempat lain.


Pelaku langsung diamankan ke Polsek Kemayoran dan dilakukan intrograsi, Setelah dilakukan intrograsi.pelaku akhirnya mengakui perbuatanya.


"Setelah kami intrograsi,pelaku akhirnya mengakui kalau hp ( Handphone)yang kita amankan itu hasil curian,pengajuan pelaku pencurian dilakukan beberapa jam sebelumnya,di daerah Sunter".Terang Ricky.


"Untuk mengetahui pemilik HP tersebut,langkah yang kami lakukan ialah dengan cara mengaktifkan handphone tersebut dan menelepon kontak yang sering dihubungi oleh korban sebelumnya. 

Setelah di ketahui pemilik hp tersebut.kemudian korban kami arahkan untuk datang ke Polsek Kemayoran dengan membawa bukti kepemilikan handphone tersebut seperti Dus Box dan Imei handphone tersebut yang tertera di dus box dan di sesuaikan dengan handphone yang dijadikan barang bukti tersebut.

Ternyata benar imei dari handphone dan dus box sama keduanya".jelasnya.


"Pelaku dan barang bukti saat ini kami amankan di Polsek Kemayoran guna penyelidikan lebih lanjut".Lanjutnya.


"Tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kemayoran Kompol. Arnold J. Simanjuntak, S.E.,S.I.K.,M.H untuk berkolaborasi dengan stek holder masyarakat guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif".Cetusnya.

(Dali )

Komentar

Tampilkan

Terkini