Iklan

Klik Ternak

Pramono Anung Silaturahmi dengan Akar Rumput, Berbagai Elemen dan Tokoh Masyarakat Jakarta Utara

lampumerahnews
Kamis, 19 September 2024, 09.36 WIB Last Updated 2024-09-19T02:37:05Z


Lampu merah news.id

Jakarta - Bakal calon gubernur (Bacagub) DKI Jakarta Pramono Anung bersilaturahmi dengan ratusan tokoh Jakarta. Baik tokoh agama, pemuda dan elemen lainnya. Kegiatan ini digelar di kediaman Sabri Saiman (Tokoh Masyarakat Jakarta Utara) di Jalan Swasembada Barat VIII, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (18/9/2024).


Pada kesempatan silaturahmi tersebut dibuka oleh Dr Sandi Suryadinata (Majlis warga kota). Dalam sambutannya Sandi mengatakan, malam ini memang kita baru jumpa, tapi kita sama-sama kita merasakan ada kartel politik. 


"Maka untuk itu, mari kita dukung Pramono dan Rano," tutur Sandi.


Dikesempatan yang sama, Tokoh Masyarakat Jakarta Utara Sabri Saiman dalam sambutannya mengatakan, beberapa hari hampir 2 minggu ini saya jarang tidur, karena memikirkan kekecewaan warga masyarakat dan semua elemen. Dalam menyikapi hal tersebut alhamdulillah Mas Pramono datang untuk bertatap muka langsung. Saya berpesan dan minta komitmen dari mas Pramono untuk membangun kota ini bersama anak-anak dan warga. 


"Saya minta tangkap signal ini untuk dikerjakan sama mas Pramono. Saya tidak mau dicekoki dengan uang, tapi beri kesempatan untuk bisa bekerja dan mampu membayar pajak. Pantai di jakarta utara hampir 37 Km, tetapi kapan warga Jakarta Utara menikmati, untuk itu tolong terimalah dukungan kami untuk mas Pramono," tutur Sabri Saiman.


Mendengar prihal tersebut Bacagub DKI Jakarta Pramono Anung mengatakan, saya sudah kenal lama dengan Bapak Sabri Saiman, perlu diketahui saya bukan orang yang pandai melobi untuk dapat jabatan. 


"Saya selalu lakukan bekerja keras dan taat kepada pemimpin, bukti saya taat pada pimpinan begitu saya ditunjuk oleh Ibu Megawati (Ketua Umum PDI P) saya terima  meskipun awal-awalnya saya tolak," ungkap Mas Pram. 


Ketika saya terima dan maju sambungnya, maka pantang untuk mundur. Maka saya yang pertama mendaftar, dan mengumumkan tim pemenangan. Ketika saya maju banyak orang yang bilang turun gunung. 


"Tetapi saya bilang bukan turun, tetapi naik gunung setinggi tingginya, buktinya hasil survei sekarang sudah mencapai 28% padahal tadinya 0 %. Baru 3 minggu saya bergerak. Apabila saya diberi amanah, saya akan mengurai permasalah dari bawah, contohnya ada orang yang harus dapat KJP, Kartu sehat, maka harus dibenahi datanya . Semua PR yang belum terselesaikan oleh Gubernur terdahulu, maka saya akan selesaikan," tegasnya. 


Lebih lanjut Pramono Anung mengatakan, di Indonesia ini punya kelemahannya, yaitu ego pemimpin yang mana selalu mengabaikan program terdahulu. Saya tidak mau berpikir yang mustahil (Ngawang-ngawang), tidak mau muluk-muluk. Tetapi yg realistis saja. 


"Kepada para ulama, tokoh dan semua elemen. Mohon dibantu dan didukung, maka semua yang saya omongkan, akan saya lakukan. Karena saya tidak punya beban apa-apa," pungkasnya. 


Sebagai informasi tambahan, hadir dalam kegiatan, Pramono Anung (Cagub DKI Jakarta), Irjen Pol Pur Idrus, Brigjen TNI Pur Mahu Amin (Sekjen GBN), Ilham Kurniawan (PITI) Persatuan Islam Tionghoa Indonesia, H. Sabri Saiman (Tokoh Masyarakat Jakarta Utara), Udrus Maloko (Forum ulama Jakarta Utara), Akbar Solihin S.H (Ketua Rawa Badak Center), Rizky (Ketua Pemuda Muhamadiah), Andre Bolang (Ketua Relawan Garuda Jakarta Utara), Himawan (Ketua DPW Partai Umat DKI Jakarta) dan Anwar (Ketua Buruh Jakarta Utara). 


(Fahmy)

Komentar

Tampilkan

Terkini