Iklan

Klik Ternak

Pramono sebut Jakarta Fans siap angkat ekonomi Jakarta

lampumerahnews
Senin, 16 September 2024, 15.11 WIB Last Updated 2024-09-16T08:12:07Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta - Pramono Anung dan Rano Karno adakan konsolidasi dengan ranting-ranting pengurus partai PDIP di Jakarta Utara.

"Hari ini kita adakan konsolidasi dan sosialisasi, ke ranting-ranting partai PDI-P di Jakarta Utara, jelang pemilihan Gubernur nanti, mesin partai harus berjalan dan bergerak artinya mesin oplet pun harus bergerak , " Kata Bang Doel di GRJU Jakarta Utara. (15/9/24).

Menurut Pramono Anung pasangan duet bang Doel atau Rano Karno katakan melihat antusiasme masyarakat PDI-P yakin akan memimpin Jakarta di 2024-2029 nanti.

"Jadi kalau di lihat antusiasme dan juga rasa ingin memenangkan dalam pilkada nanti, hari ini dikumpulkan mulai dari ranting RT, RW dan saya betul-betul dapat dukungan yang luar biasa sehingga menjadi energi dan semangat kami, itu  menjadi modal yang luar biasa, mulai dari persyaratan pendaftaran, team sukses, sosialisasi yang di lakukan , alhamdulillah antusias PDIP dan masyarakat di luar partai sangat luar biasa dan terbukti berbagai hal, bisa di bandingkan reaksi  masyarakat  di banding pasangan yang lain itu saja , "ungkap nya.

Mas Pram juga menilai bila Jakarta di jadikan Jakarta vans dapat menguntungkan bagi pendapatan Jakarta.

"Jadi jakarta ini bila di jadikan Jakarta Fans artinya  menginfeskan seperti daerah-daerah, bisa memberi keuntungan bagi Jakarta sehingga ada simbiosis mutualisme bagi daerah dan bagi Jakarta, itu pernah di lakukan, dan Jakarta vans adalah terobosan membangun ekonomi Jakarta lebih baik , "imbuhnya.

Sementara itu Irwan Setiadi , ketua DPC PDI-P Jakarta Utara menambah kan, " Hari ini kita kumpulin konsolidasi internal, persiapan, penguatan struktur partai dalam rangka menghadapi pemilihan Gubernur khususnya dari PDI perjuangan, dan ini ni kita siapin penguatan struktur , nanti kita akan lakukan gerakan door to door untuk sosialisasi ke masyarakat mulai RT, RW dan tokoh masyarakat, target kita pasti menang, bisa di lihat deh setiap ada kontestasi pemilihan baik di pilpres PDI-P pasti menang di Jakarta Utara, "pungkasnya dengan logat Betawi.

Komentar

Tampilkan

Terkini