Iklan

Klik Ternak

Pria di Bacok Tetangga di Johar JakPus Polisi Buru Pelaku

lampumerahnews
Senin, 02 September 2024, 23.07 WIB Last Updated 2024-09-02T16:08:05Z

 



Lampu merah news.id

 Jakarta - Seorang pria inisial RJ (31) di bacok menggunakan golok oleh tetanganya sendiri  H.(3/9/24).


RJ dibacok oleh H saat duduk di sebuah warung air isi ulang di ketahui Peristiwa itu terjadi di jalan Kampung Rawa, Gang Sadigo RT 0 RW 08, Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu sekitar pukul 22.00 WIB.


"Saat korban sedang duduk di depan isi ulang tiba-tiba diserang oleh seorang laki-laki yang dikenal sebelumnya yang bernama H dengan menggunakan senjata tajam jenis golok," kata Kapolsek Johar Baru, Syaiful Anwar, , Senin (2/9/2024).

Dia menyebut H merupakan keponakan dari Ketua RT yang juga tetangga H.



"Mereka kan itu saling kenal, satu RT kok. Satu RT dan pelakunya itu masih ponakannya Pak RT katanya tadi saya panggil anggota kita yang nyelidiki tadi malam," jelas Syaiful.


Dia mengaku belum mengetahui motif pembacokan itu. Dia menduga pelaku mengalami gangguan kejiwaan,kutipan detiknews.


"Sementara ini sih nggak ada apa-apa, baik-baik saja mereka itu. Tapi tiba-tiba kok nyerang, kita belum tahu. Cuma memang kalau dapat keterangan awal dari keluarganya juga, 'anak itu memang agak '44' gitu agak gila'," sebutnya.


Dia juga mengatakan pelaku saat ini kabur dan masih dalam pengejaran. Sedangkan korban mengalami luka pada kedua tangan akibat menahan bacokan pelaku.


"Kabur, semalam kabur dia. Cuma ya orang orang dekat situ aja, mungkin dalam 2-3 hari ini kita amankan. Kita harus selidiki dulu kan '44' betul atau nggak kan? Nah makanya nanti kalau sudah ketangkap baru kita bawa ke dokter," tutur Syaiful.


"kedua tangannya, kiri kanan luka akibat nangkis, diserang pakai golok " imbuhnya.



(Dali) 

Komentar

Tampilkan

Terkini