Iklan

Klik Ternak

Umar Key mengutip kalimat Prabowo " Masa depan Indonesia ada di Indonesia Timur

lampumerahnews
Rabu, 04 September 2024, 21.17 WIB Last Updated 2024-09-04T14:17:15Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta - Pada Pelantikan pengurus FPMM periode 2024-2029 , Umar Key sampai kan dengan tegas permintaan "jatah menteri di Pemerintahan Prabowo-Gibran.


" Menjalankan organisasi "Front Pemuda Muslim Maluku sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat dan untuk Negara kesatuan Republik Indonesia, sudah sekian tahun Maluku dan Maluku utara tidak pernah mendapat jatah atau bagian Menteri di Pemerintahan, saya kutip kembali kalimat Prabowo bahwa dalam 10 Tahun yang lalu, bahwa jumlah pemilih ada di tanah jawa, tapi masa depan bangsa ini ada di Indonesia Timur, maka kita sebagai warga negara, kita sebagai patimura-patimura muda kita berharap di kepemimpinan Prabowo anak-anak Indonesia Timur  dapat jatah menteri. " Kata Umar Key di Hotel Jakarta Pusat. (4/9/24).


Umar Key tegaskan kembali  jatah menteri sangat penting pengaruh nya untuk anak-anak Maluku

"kalau tidak mau ada OPM di Maluku kami di beri kesempatan jadi menteri minimal 2 dong, pasti OPM tidak akan ada, RMS di Ambon pasti berhenti bila di kasih jatah menteri , sampai hari ini di Papua dan Aceh masih belum aman , kami tahu nasionalis Prabowo tidak di ragukan lagi, maka kami berharap saat kepemimpinan beliau Maluku mendapat jatah, kami boleh di kasih kerja, boleh di uji kinerja kami, kami pun bisa bersaing dengan yang lain "tegas Umar.


Menurut Umar Key Menteri Perikanan dan Kelautan pantas di berikan kepada anak-anak Maluku.


" Saya rasa Menteri perikanan dan kelautan, dan bila perlu beberapa kementrian pun kami siap jalankan bila di beri jatah atau kesempatan, sehingga menuju Indonesia emas tercapai dan anak-anak dari Indonesia Timur tidak di pandang sebelah mata, kita sama-sama menjaga Negeri ini dan sekali lagi kami berharap Pak Prabowo berikan kami jatah menteri agar tidak ada lagi kecemburuan sosial, "pungkas nya.

Komentar

Tampilkan

Terkini