Iklan

Klik Ternak

UP Parkir DKI Jakarta akan segel parkiran tak berizin

lampumerahnews
Jumat, 06 September 2024, 14.36 WIB Last Updated 2024-09-06T07:36:46Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta - Pada saat di konfirmasi oleh awak media terkait adanya parkiran di RS yang terletak di Sunter Agung, Jakarta Utara  dengan dugaan lahan parkir milik RS Satya Negara yang belum mengantongi izin operasi parkir kepada kepala UP Parkir DKI Jakarta Adji Kusambarto justru ditanggapi dengan positif.


"Ini informasi langsung dari kepala UP parkir DKI Jakarta, terkait dengan dugaan parkir hidrolik milik RS SN yang belum mengantongi izin akan segera di tindaklanjuti dengan menurunkan anggotanya dalam menyelidiki fakta di lapangan apa yang telah para media memberikan informasi , dan akan menyegel lokasi tersebut," katanya .


UP Parkir DKI Jakarta saat ini tengah melakukan  pembersihan jurkir-jurkir yang tanpa ada izin untuk menjaga, baik itu di mini market maupun di tempat yang bukan semestinya untuk lahan parkir yang tidak mengantongi izin per parkiran.


*Seperti yang di ungkapkan oleh Roy Siregar kepada media "Jika petugas parkir yang resmi itu, kami sebagai UPT parkir Jakarta Utara memberikan seragam yang berwarna biru dengan komplit yang kami berikan", imbuhnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini