Iklan

Klik Ternak

Wakapolsek Kemayoran Pimpin Langsung Apel,di Tutup Dengan Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Terbaik

lampumerahnews
Senin, 02 September 2024, 15.16 WIB Last Updated 2024-09-02T08:17:10Z




Lampu merah news.id

Jakarta-  Polsek Kemayoran melaksanakan Apel pagi yg dipimpin langsung oleh AKP Suparno selaku Wakapolsek Kemayoran. Senin (2/9/2024).


Kegiatan apel pimpinan ini dilaksanakan bertujuan untuk pengecekan anggota kemudian sebagai pengevaluasian kinerja selama seminggu kebelakang dan menyampaikan atensi atensi pimpinan menjelang kegiatan yang akan datang.


Dalam apel tersebut Wakapolsek Kemayoran menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya keamanan dan kondusifitas seluruh kegiatan yang ada diwilayah Kemayoran dalam seminggu kemarin.


Adapun arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Kemayoran melalui Wakapolsek ialah kedepan akan ada kunjungan dari Paus Fransiskus dan pasti kita diikutkan dalam pengamanan di Stadion Madya Gelora Bung Karno agar dipersiapkan kesehatannya.


Selanjutnya Suparno menekankan tidak adanya anggota Polsek Kemayoran yg melakukan kesalahan sekecil apapun apa lagi sampai berurusan dengan Narkoba tidak ada toleransi lagi dari pimpinan selain PTDH.


Kompol. Arnold Julius Simanjuntak, S.E.,S.I.K.,M.H menyampaikan untuk seluruh anggota agar tetap menjaga kesehatan Karna kedepan akan semakin banyak kegiatan yang membutuhkan pengamanan dari kita.


Kegiatan apel ditutup dengan pemberian penghargaan kepada anggota unit samapta dan binmas terbaik di bulan Agustus adapun penghargaan tersebut di raih oleh Tim C unit Patroli yang dipimpin oleh Aipda Elfin dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemayoran Aiptu Dwi.


Semoga dengan adanya pengapresian ini dapat menularkan hal hal yang positif kepada anggota lainnya untuk lebih aktif dan sigap dalam melaksanakan kedinasan.


(Dali)

Komentar

Tampilkan

Terkini